Terdapatlah sepasang suami istriyang punya hobi yang pelik, yaitu selalu menjadikan semua hal sebagai
persaingan, namun yang menghairankan sampaisekarang semua persaingan
tersebut selaludimenangi oleh istrinya.

suatu hari sang suami pergi berjumpa doktor. Dia pun menjelaskan segalanya tentang kekalahannya dan tidak lupameminta pendapat., “rasa-rasa doctor pertandingan apa yang saya mampu menang??”.

Sang doktor sempat beberapa minit berpikir, tidak lama kemudian dia
mendapat idea bernas, “ahh, saya punya idea yang bagus, bagaimana kalau anda mengajak istri anda bertanding siapa yangmampu paling tinggi kencing di tembok?? sebabnya secara logik wanita kalaukencing pasti mencangkung kan, sementara kita lelaki berdiri, sudah pasti anda yang menang” katanya berseri-seri.

“Ah, hebat, benar-benar idea yang hehe. hahahaha, sekaranglah waktunya aku mengalahkan istriku itu” katanya dengan senyum penuh kemenangan.

Sesampainya dirumah, sang suami segera mengutarakan niatnya tadi, mengajak istrinya berlumba “siapa kencing paling tinggi”. dengan yakin istrinya terus menerima cabaran
tersebut.tidak lama kemudian pertandingan aneh & mungkin dapat dikatakan tidak penting tersebut dimulai.

Sang istri mendapat kesempatan pertama untuk melakukannya, tidak segan-segan dialangsung saja menghadap tembok, membuka baju perempuannya dan bertinggung, lalu”seeerr, seeeer, seerrr”. setelah dihitung secara teliti kencing sangistri mencatatkan 10 centimeter tinggi tembok diatas tanah.

Sang suami pun berseri-seri merasa kemenangan akan diraihnya. lalu tibalah gilirannya, tanpa ragu-ragu langsung ia berdiri didepan tembok yang sama, kemudian membuka zip seluarnya & bersiap untuk menghamburkan “kencing kemenangannya”,namun
sebelum sempat dia mengeluarkannya sang istri berteriak dengan cepat dan lantang, “eiiiiitsss, tak bolehpegang pakai tangan, aku tadi pun tak pakai tangan”.

automatik kencing sang suami pun malah tidak semilimeterpun mengenai tembok didepannya. wew, kalah lagi ya??..